Untitled design (6)

Pemuda Lutheran

Penguatan Identitas Lutheran pada Kaum Muda

LSC Indonesia bersama para pemuda Gereja Lutheran dan mahasiswa Teologi dalam situasi Covid-19 membagikan nilai-nilai dan teologi Luther melalui program video Sing Community and Faith di YouTube.

Isi kegiatan: Pewartaan Injil, hymne dan doa bersama; Berbagi kehidupan rohani atau refleksi diri tentang iman dan kehidupan keluarga dengan Gospel: Bible Study; Survei Daring Kondisi Remaja dan Pelayanan Gereja bagi remaja di masa pandemi covid-19. Temukan lebih banyak cerita disini Sing Community And Faith

Program kegiatan ini bukan berarti tidak ada alasan untuk khawatir, atau kita harus mengabaikan nasihat baik dari para ahli medis dan ahli kesehatan masyarakat. Namun, kepanikan dan ketakutan bukanlah dari Tuhan. Tenang dan harapan. Dan adalah mungkin untuk menangani krisis dengan serius, sambil mempertahankan rasa tenang dan harapan batin. “Jangan takut,” seperti yang dikatakan Yesus berkali-kali.

LSC mengajak kaum muda untuk merawat yang sakit; Lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu orang lain, terutama orang tua, cacat, miskin dan terisolasi.

LSC mengajak kaum muda untuk berdoa bersama dan berkreasi; Ingatlah bahwa Yesus berkata, “Di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, Aku hadir di tengah-tengah mereka” (Mat 18:20). Ingat juga bahwa gereja bukanlah bangunan. Itulah komunitas.

LSC mengajak kaum muda untuk percaya bahwa Tuhan menyertai mereka; Datangi dia dalam doa. Dan percayalah bahwa dia mendengar kita dan bersama kita.

Recent posts