Untitled design (6)

KN-LWF Annual Meeting 2023

     Pada 21 Maret 2023 telah diadakan Annual Meeting KN-LWF 2023 bertempat di Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Pengurus KN-LWF beserta para pimpinan gereja anggota KN-LWF. Kegiatan ini dibuka dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Dasmariana Tondang dan Pdt. Dr. Charles Peterson sebagai pengkhotbah.
     Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua KN-LWF Indonesia (Pdt. Dr. Robinson Butarbutar), kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Presiden LWF beserta dengan update situasi terbaru LWF oleh Ibu Desri Maria Sumbayak dan Pnt. Tetty Aritonang. Dalam kegiatan ini, Direktur KN-LWF (Pdt. Dedi Bakkit Tua Pardosi) melaporkan Program KN-LWF Indonesia periode 2022-2023 yang kemudian dilanjutkan dengan laporan keuangan KN-LWF Indonesia periode 2022-2023 oleh bagian Finance&Accounting (Jempita Sianipar) beserta Direktur KN-LWF. Setelah itu, diadakan Evaluasi dan Diskusi terkait dengan program yang telah dijalankan oleh tiap koordinator beserta program officer KN-LWF periode 2022-2023. Sebelum Pdt. Makmur Simaremare menutup kegiatan hari ini dengan Ibadah Malam, Rev. Jessica Derise memberikan kata sambutan dari ELCA. Pada hari kedua, kegiatan ini masih dihadiri oleh Badan Pengurus KN-LWF beserta para pimpinan gereja anggota KN-LWF. Kegiatan ini dibuka dengan ibadah pagi yang dipimpin oleh Pdt. Humala Lumbantobing, M.Th (Sekretaris KN-LWF/Sekjend GKPI).
     Kemudian, Pdt. Dedi Pardosi membacakan kata sambutan dari Rev. Matthew Anker (Lutheran Church of Australia). Pembahasan hari ini berfokus kepada cara kolaborasi dengan gereja-gereja anggota dan mitra KNLWF Indonesia. Tiap-tiap pimpinan Gereja memberikan tanggapan serta melakukan diskusi atas hal-hal penting yang berkaitan dengan program pelayanan di KN-LWF maupun pelayanan tiap-tiap gereja kedepannya. Kegiatan hari ini ditutup dengan Ibadah Penutup yang dipimpin oleh Rev. Jessica Derise (ELCA). “Kami sangat berterima kasih untuk seluruh pihak yang telah terlibat dalam mendukung setiap program kegiatan KNLWF hingga saat ini, kiranya kita semua terus memberikan dukungan serta doa demi terlaksananya segala rencana dan kegiatan di hari-hari kedepan” ungkap Pdt. Dr. Robinson Butarbutar (Ketua KN-LWF Indonesia/Ephorus HKBP)

Recent posts